Kenaikan Pajak Atau Keringanan Pajak

Merenungkan ekonomi saat ini dan kemungkinan kenaikan modal dan tarif pajak penghasilan akan meningkat tahun depan memicu ketakutan dan kebingungan bagi banyak orang Amerika. Bagi banyak pembayar pajak, masa depan tampak sangat menakutkan, menghasilkan gelombang teror baru yang menyerang hati mereka. Mereka bahkan mungkin mengambil pandangan yang tidak jelas dan hanya melihat satu hasil ketika mereka membaca huruf I…R… dan S. Pernahkah Anda memperhatikan bahwa kata “The” dan “IRS” ketika digabungkan menjadi “THIRS!” ?

Namun kenyataannya, mereka yang Jasa Konsultasi Pajak melihat keadaan saat ini dari perspektif ini hanya mengorbankan diri mereka sendiri. Trik untuk menjaga kewarasan selama masa pergolakan ekonomi dan pajak ini adalah dengan melupakan apa yang tidak dapat Anda kendalikan dan fokus pada hal-hal yang Anda bisa. Faktanya adalah Anda dapat mengatur pajak Anda dan kemungkinan besar menang pada akhirnya.

Mengatasi Masalah Perpajakan dan Memperoleh Keuntungan Lebih Besar

Sebagai ilustrasi, kekhawatiran tentang keuntungan modal dan pajak lainnya mungkin menyusahkan. Anda mungkin telah memiliki gedung apartemen selama beberapa tahun dan sekarang ingin menjual, bersantai, dan menikmati keuntungan ekuitas dan pendapatan yang diperoleh dari kerja keras Anda. CPA Anda, bagaimanapun, telah melaporkan bahwa Anda akan diwajibkan untuk membayar pajak capital gain yang besar jika Anda menjual properti Anda. Apa yang dilakukan banyak pemilik properti ketika mereka mendapatkan berita ini? Sayangnya, mereka tidak melakukan apa-apa, kecuali mengingatkan diri mereka sendiri tentang apa yang dikatakan akuntan mereka: “Tidak ada yang bisa dilakukan selain membayar pajak.” Benar? SALAH!

Sebelum Anda mendaftarkan properti Anda untuk dijual, penting bagi Anda untuk mempelajari alternatif perencanaan pajak apa yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda. Jika Anda mencarinya, Anda akan menemukan bahwa undang-undang perpajakan memang menawarkan beberapa solusi yang cukup bagus. Anda mungkin, misalnya, dapat menangguhkan pajak hingga 30 tahun atau menghapusnya seluruhnya. Jika hipotek Anda yang harus dilunasi lebih besar daripada basis Anda untuk properti itu, Anda akan mengetahui bahwa pajak untuk “pembebasan utang” dapat diselesaikan. Dan pada penutupan escrow, Anda mungkin menemukan bahwa Anda dapat menikmati pendapatan yang lebih besar daripada yang Anda miliki dengan memiliki properti yang Anda jual. Tetapi Anda tidak akan pernah tahu kecuali Anda mengendalikan keadaan Anda dan mempelajari pilihan Anda. Anda harus proaktif dan menemukan solusi yang tepat untuk Anda. Inilah yang dialami seorang investor real estat:

Bermasalah dengan portofolio real estatnya yang bernilai $800.000, wanita berusia 54 tahun ini ingin menjual propertinya, menggantikan pendapatan yang diterimanya dari real estat dan mengurangi pajak penghasilannya. Namun, dia terkejut mengetahui bahwa, menurut CPA-nya, dia akan diwajibkan membayar lebih dari $200.000 dalam capital gain dan pajak lainnya jika dia menjual propertinya dan hanya sedikit, jika ada, yang dapat dilakukan untuk menurunkan pajak penghasilannya. Dengan putus asa, dia menceritakan kekhawatirannya kepada seorang teman yang menyarankan agar dia mencari diagnosis opini kedua atas keadaannya oleh penasihat perencanaan pajak yang berkualifikasi. Dia melakukan ini dan senang mengetahui bahwa kondisi keuangannya jauh berbeda dari yang dipikirkan CPA-nya:

1. Daripada membayar $200.000 dalam bentuk pajak ketika dia menjual propertinya, dia tidak akan membayar pajak sama sekali.

2. Penghasilannya akan meningkat secara signifikan di atas yang dia terima dengan memiliki properti.

3. Alih-alih membayar pajak penghasilan yang berlebihan, dia akan segera menerima pengembalian pajak yang dia bayar lebih tanpa sadar; Dan,

4. Dia menemukan peluang penghematan pajak lain yang dapat dia manfaatkan yang tidak diketahui oleh CPA-nya.

Bagaimana mungkin CPA-nya salah? Seperti kebanyakan akuntan, dia tidak pernah dilatih dalam disiplin perencanaan pajak. Faktanya, menurut CPA yang telah saya ajak bicara, kandidat penunjukan Akuntan Publik Bersertifikat tidak diharuskan mengikuti kursus perencanaan pajak untuk mendapatkan gelar ini–dan sebagian besar tidak repot-repot melakukannya. Akibatnya, meskipun mereka dapat menjadi sangat ahli dalam mengidentifikasi masalah pajak, hanya sedikit dari para profesional ini yang memperoleh pengalaman dan mengetahui bagaimana menyelesaikannya. Mereka dapat dilihat sebagai “sejarawan keuangan” yang mengambil apa yang telah dilakukan klien setelah fakta, menyaring informasi itu melalui kode pajak yang diperlukan dan menghasilkan, semoga, pengembalian pajak yang akurat. Ini adalah akuntansi yang bagus tetapi bukan perencanaan pajak.

Jika Anda ingin menemukan penyelesaian yang paling tepat untuk masalah pajak Anda, penting bagi Anda untuk terlebih dahulu mempelajari apa masalah pajak Anda yang sebenarnya dan kemudian mencari opsi yang paling layak yang tersedia untuk menghilangkan, menunda, atau mengurangi pajak untuk tahun penjualan. Setelah Anda mengidentifikasi solusi potensial dan memahami bagaimana masing-masing dapat disesuaikan dengan keadaan khusus Anda untuk memenuhi tujuan Anda, langkah terakhir sebelum implementasi adalah memvalidasinya berdasarkan undang-undang perpajakan melalui otoritas pajak dan hukum independen. Mengikuti pendekatan ini akan mempersiapkan Anda untuk mendapatkan informasi yang lebih baik tentang cara terbaik untuk mendekati penjualan properti Anda dan memaksimalkan laba dan pendapatan Anda di dekat escrow. Setelah ini selesai, Anda dapat dengan percaya diri bergerak maju untuk menjual dan kemudian menikmati keuntungan dari rencana yang Anda terapkan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *